Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Jumat, 08 Juli 2011

Perpisahan........(LONG LOVE STORY Part 8)

Setahun telah berlalu....
Pelepasan siswa SMP Eagle pun di mulai di auditorium sekolah Eagle. ”Lala...kita akhirnya lulus juga...”teriak Juri sambil memeluk Lala, sahabatnya. ”Hiks..hiks...iya..seneng banget...”kata Erly sambil menangis. ”Hey..kok loe malah nangis sih...hari ini kan..hari kelulusan kita...”kata Lala sambil merangkul Erly. ”Wah...cengeng loe....”teriak Juri. ”Hey....kalian lulus gak...”teriak Erik mendekati Lala dan teman-temannya. ”Lulus dong....”teriak Juri dan Erly hampir bersamaan. Lala hanya mengangguk sambil tersenyum. ”Evan mana..???kok gak sama loe..??”tanya Lala, penasaran. ”Wah..nyari pacarnya nih...”ejek Juri sambil memukul lengan Lala. ”Kan...teman....”kata Lala sambil tersipu malu. Erik hanya tersenyum. ”Evan...menunggu loe di taman belakang....”kata Erik. ”Ya udah..gue ke sana dulu yah...”kata Lala sambil berlalu meninggalkan teman-temannya. ”Pacaran mlulu....”teriak Juri. ”Sudah damai nih...gak ada lagi perang dunia lagi nih...”ejek Erik cepat. Lala hanya melambaikan tangannya. Lala menghampiri sosok yang sedang duduk di bawah pohon rindang taman belakang sekolah Eagle. ”Evan....ada apa???kenapa loe gak ke dalam???”tanya Lala sambil duduk di samping Evan. ”Gak...disini pemandangannya jauh lebih bagus...daripada di dalam gedung...”kata Evan sambil menunjuk ke langit. Lala ikut memandang langit dan tampak olehnya segumpalan awan membentuk bentuk-bentuk aneh yang saling berkejaran. ”Loe suka langit ya ...?”tanya Lala. Evan mengangguk cepat. ”Gue juga....kadang kalo gue kangen sama kak irwan...gue liat langit...gue harap kak Irwan melihat gue di atas sana....”kata Lala sambil memandangi langit. ”Kalo Key...”tanya Evan, yang mengagetkan Lala. ”Key....gue juga kangen ma dia...tapi gue gak tau dia ada di mana???”kata Lala sambil menunduk. ”Begitu pentingnyakah Key bagi loe...??”tanya Evan. Lala hanya terdiam dan menunduk. ”Key...Key....adalah teman terbaik gue...”kata Lala. Angin yang sejuk menimpa Lala dan Evan yang terdiam seketika. ”Loe suka ya sama dia...???”tanya Evan sambil menatap langit yang mulai mendung. Lala hanya menunduk. ”Gue harap dia cepat kembali ya buat loe...biar bisa jagain loe lagi...hehehe...”kata Evan sambil tertawa. Lala menatap Evan tak percaya. ”Kenapa...???bener kan....loe pasti berharap dia kembali untuk loe...”kata Evan sambil menggaruk kepalanya. Lala tersenyum. ”Mungkin....”jawab Lala pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...