Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 07 Oktober 2012

JIKA AKU PUNYA TOYOTA FORTUNER (Fortuner SUV Terbaik)



         Setiap manusia yang diciptakan oleh Tuhan pasti memiliki impian dan cita-cita. Ada yang memiliki impian yang menarik dan ada pula yang memiliki impian yang aneh bahkan di luar logika manusia itu sendiri. Akan tetapi, hal itu sangat wajar dan tidak dapat diganggu gugat, karena impian dan cita-cita merupakan hak tiap individu yang memiliki keinginan untuk dapat lebih baik dan masih memandang perlunya sesuatu di masa mendatang. Jika orang memiliki impian dan cita-cita, maka dia masih memiliki keinginan untuk hidup lebih lama lagi dan terus lebih lama agar dia bisa mewujudkan impian dan cita-citanya itu suatu saat nanti. Meskipun kita tak pernah tahu, apakah impian atau cita-cita dapat terwujud yang penting kita sudah mengetahui bagaimana rasanya berjuang untuk menggapai hal yang paling diinginkan.
            Membicarakan tentang impian, aku sendiri memiliki impian yang sungguh mungkin sangat berat untuk mewujudkannya, karena aku hanyalah seorang gadis biasa yang tidak memiliki apa-apa, yang masih merepotkan orang tua dan saudara. Sebenarnya impian ini juga pastilah menjadi impian semua orang di muka bumi, yaitu suatu hari nanti bisa mengendarai mobil Toyota Fortuner. Impian yang sangat berat, melihat kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan. Akan tetapi, kita sebagai manusia tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita di selanjutnya. Siapa tahu, suatu hari nanti aku mendapat rejeki dari Sang Maha Pemurah, sehingga aku bisa memiliki Toyota Fortuner. Jika aku memiliki Toyota Fortuner, tentu saja aku akan menggunakannya bersama keluargaku. Mengajak ayah dan ibuku jalan-jalan ke pantai, gunung, ke luar kota. Dengan bodynya yang tangguh, pasti sangat menyenangkan mengendarainya dengan kecepatan tinggi di jalan raya, terasa lebih mantap dalam berkendara. Aku juga akan menggunakannya untuk mengajak jalan-jalan seluruh keponakanku agar mereka bahagia tentunya dapat naik mobil bagus dan baru. Jika aku memiliki Toyota Fortuner, aku juga akan mengakaj teman-temanku untuk pergi ke gunung untuk berkemah sambil mengenang masa-masa indah saat sekolah. Dan masih banyak lagi tentunya yang akan aku lakukan dengan mobil Toyota Fortuner. Yang pasti agar semuanya ikut bahagia, aku, keluargaku, kedua orang tuaku, saudara-saudaraku, dan keponakan-keponakanku, dengan adanya mobil Toyota Fortuner di tengah-tengah kami. Tapi yang paling penting, jika aku benar-benar bisa memiliki Toyota Fortuner, aku harus belajar menyetir dahulu dan membuat kartu SIM agar nantinya tidak terkena razia polisi di jalan. Jalan-jalan dengan mobil Toyota Fortuner, pastilah nyaman, menyenangkan dan harus aman di jalan. Ayo terus bermimpi, dan berusahalah meraih impian kita masing-masing.   

Fortuner

1 komentar:

  1. Pada buan Agustus 2012 ini PT.Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan sebuah produk terbaru di pasar otomotif Indonesia yaitu Fortuner Suv Terbaik

    BalasHapus

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...