Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 12 Agustus 2012

ISU T-ARA dan GOOD BYE RYU HWAYOUNG


         Annyeong haseyo…..anggi imnida….yah kalian para Queens pasti udah tahu donk apa yang sedang terjadi dengan uri T-ARA. Yap, isu bullying yang dilakukan member T-ARA pada Hwayoung (Eks T-ARA). Jujur saja, hal ini sempet buat pikiranku gak bisa focus ke bidang lain, hampir tiap hari selalu mengikuti berita perkembangannya. Dan yang lebih menjengkelkan lagi, para netizens di sana dan para antis tentunya selalu membuat keadaan jadi semakin memburuk. Bahakan yang bikin gue sedih, dibatalkannya beberapa kontrak yang terkait dengan T-ARA dan dihentikannya aktifitas mereka untuk sementara. Sudah tentu sebagai QUEENS, gue ikut sedih mendengar hal ini. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kebenaran mulai terungkap, dan muncul sinar terang yang sangat indah di balik kegelapan yang sangat pekat (waduh bahasa apa nie..hehehehe). sudah berlega hati tentunya mendengar kabar ini. Nanti pada kesempatan lain, gue akan ngeposting beberapa bukti yang menunjukkan bahwa uri T-ARA tidak melakukan bullying kepada Hwayoung.
            Kabar yang paling mengejutkan juga datang dari CEO CCM, Kim Kwang Soo, dimana dia menyatakan bahwa Ryu Hwayoung dipecat dari T-ARA!!!Whats….apa yang salah dengan Ryu Hwayoung???Padahal dia rapper yang hebat lho…tapi tunggu sebentar, ada alas an di balik pemecatan ini, katanya Hwayoung sudah bersikap malas, tidak mau tampil di acara Music Bank dan menyebabkan anggota lain menderita (Hyomin yang menggantikan Rap Hwayoung mengalami kegugupan dan melakukan kesalahan karena dia menghafalkan lirik beberapa saat sebelum tampil). Aduh aduh kenapa ini???aku jadi pusing. Memang pada waktu itu, Hwayoung sedang mengalami sakit, sehingga dia harus memakai tongkat. Akan tetapi, sakit smecam ini tidak bisa dijadikan alas an untuk tidak mau tampil di atas panggung. Dulu saja, Eunjung harus menyuntikkan injeksi ke kakinya yang terluka agar bisa tampil di panggung, Soyeon memakai tongkat pada saat sakit dan tetap menyanyi di atas panggung, dan Jiyeon yang diharuskan operasi hidung yang patah, tetapi dia memilih untuk tetap tampil di atas panggung dan setelah tampil baru dia menjalani operasi. Sungguh perjuangan yang sangat ironis dibalik kemewahan hidup yang mereka terima. Akan tetapi ini sudah menjadi konsekuensi menjadi bagiana dari T-ARA, meski sakit/cedera harus tetap tampil di atas panggung dan menyapa penggemar, itulah bunyi salah satu kontrak yang ada. Ckckckckc…tidak bisa dibayangkan betapa kerasnya mereka bekerja. Jadi menurutku jika Hwayoung tidak mau tampil gara-gara itu, hal ini bisa disebut dia tidak professional atas pekerjaannya dan memang pantas untuk dikeluarkan dari grup yang telah bersamanya dari tahun 2010 itu. Meskipun begitu, gue sebagai penggemar T-ARA, akan terus mensupport Hwayoung dan semoga dia mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya. GOODBYE HWAYOUNG and FIGHTING!!!!!

NB : Bagi penggemar Hwayoung, saya mohon maaf apabila dalam tulisan ini ada yang menyinggung kalian, tapi ini hanya sebagai opini yang menurut saya itu adalah benar.

T-ARA…..KEEP SMILE AND FIGHTING!!!!WE WAIT YOUR COMEBACK NEXT TIME…^_^…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...