Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Rabu, 25 Agustus 2010

Datangnya sosok Baru (LONG LOVE STORY Part 2)



4 tahun kemudian.....
Seorang gadis berambut coklat panjang, bermata coklat dan bersinar, duduk di tepi jendela kamarnya menatap secarik kertas yang ada di tangannya. ’Maafkan aku La....dari temanmu : Key’. Gadis itu menghembuskan nafas panjang. ”Key....kamu ada di mana sekarang????Apakah kamu baik-baik saja???”gumamnya dalam hati. ”La....kok belum tidur????”tanya Ibu Lala tiba-tiba. Lala kaget dan hampir terjatuh dari jendela. ”Eh....bentar lagi Bu...Belum ngantuk sih....”kata Lala sambil berusaha menyembunyikan kertas itu di balik bajunya. ”Ya udah...tapi jangan malam-malam ya...besok kan kamu ada pertandingan basket di kota....iya kan....”kata Ibu sambil mengelus rambut Lala. ”Baik Bu...habis ini Lala tidur kok....”jawab Lala sambil tersenyum. ”Gitu dong....selamat malam sayang...”ucap Ibu Lala sambil mencium kening Lala. ”Selamat malam Bu...”jawab Lala. Pintu kamar tertutup kembali, dan Lala menghembuskan nafas kagetnya yang masih ada. ”Untung gak ketahuan....”ucapnya sambil menata diri di tempat tidurnya. ”Selamat malam Key....”ucapnya sambil menutup matanya.
Lapangan basket yang terletak di pusat kota sangat ramai dipenuhi orang-orang. ”Selamat pagi para penonton....ya pada hari ini kita akan menyaksikan pertandingan basket merebut piala walikota dan tentunya hadiah uang tunai...hahahah....”suara berasal dari pengeras suara yang terdapat di berbagai sudut itu tidak mau kalah dengan suara riuh rendash penonton yang sudah tidak sabar menanti. Sehingga gurauan dari sang penghasil suara itupun tidak digubris para penonton. ”ya...okelah....pertandingan akan segera dimulai....yang akan bertanding di putaran final ini adalah SMP Tunas Bangsa dengan SMP Eagle....tapi sebelum itu kita saksikan pertunjukkan cheersleaders dari kedua SMP...”suara itu mulai bisa meredamkan riuh rendah dari para penonton. Sementara di ruang ganti, tampak Lala sedang bersiap untuk menuju lapangan. ”Hey....menarilah yang gemulai ya....”ejek seorang anak laki-laki yang berpakaian basket bernomor punggung 3 dan bernama L. Evan. Lala yang merasa terhina itupun langsung menarik lengan anak laki-laki itu. ”Hey....denger ya...emang gue yang terbaik....jadi tenang saja...gue akan nari paling bagus...khusus buat loe....kapten tim Elang....”balas Lala sambil menatap mata Evan. Evan tersenyum. ”Oke....gue tunggu tarian loe itu...”kata Evan lalu pergi ke ruang ganti pemain. Lala bersungut memandangi punggung Evan. ”Ya ampun La...gue kira loe akan berantem lagi ma dia....”kata Erly sambil merangkul pundak Lala. ”Jangan berantem di saat seperti ini....nanti kita tidak bisa tampil maksimal....”kata Juri sambil melemparkan pita warna merah ke Lala. ”Thanks....”ucap Lala sambil mengikatkan pita itu ke lengan kanannya. ”Ayo girls.....lets go.....”teriak Lala menandakan grup cheersnya harus memulai pertunjukkannya. Semntara di sudut lain, Evan sedang berdiri termangu mamandang ke lapangan. ”Hey....liat dia ya????”tanya Erik tiba-tiba. Evan kaget dan mengelak. ”Ngapain liat mereka nari-nari kayak gitu...”ucap Evan sambil membetulkan tali sepatunya. ”Sudahlah...sama gue loe gak bisa bohong....”kata Erik sambil menepuk pundak Evan. Evan hanya tersipu malu. ”Ayo....kita buat strategi....biar kita menang....mereka menari kan buat memberi semangant kepada kita kan...”kata Erik sambil berlalu menuju ke ruang ganti pemain. ”Baiklah....liat aja....gue pasti menang...”kata Evan sambil menuju ke ruang ganti pemain.

*****To Be Continued****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...