Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Selasa, 29 Mei 2012

Plagiat…again????

           Annyeong…wah tadi pagi seperti biasa habis masak trus duduk depan tipi, nyari remot yang diilangin baterenya sama adek bayi, trus pencet sana pencet sini, akhirnya ketemu acara musik di salah satu stasiun teve swasta. Giliran sebuah Girlband Indonesia, Super Girlies nongol dengan membawakan lagu Hip Hip Hura. Pikir gue lumayan juga daripada gak ada kerjaan. Ketika sedang asyik-asyiknya nonton, eh tiba-tiba gue dikejutkan dengan salah satu gerakan dance yang sama dengan gerakan dance grup idol Korea favorit gue, T-ARA. Alhasil gue langsung tahu gerakan itu (ya iyalah, secara gue hapal dance dari T-ARA hampir di setiap lagunya…hahahaha). Apa-apaan ini???Jadi tulisan yang pernah gue baca dari salah satu blog teman adalah bener ya, yaelah ternyata ada yang mau ngejiplak T-ARA sekarang. Tapi hati-hati lho, soalnya managementnya T-ARA itu tegas banget. Kalau ada yang memplagiat T-ARA ataupun lagunya, pasti langsung diaduin ke pihak berwajib. Jadi jangan coba-coba menjadi T-ARA ke dua. Hahahahaha. (T-ARA be the best…GO…GO…GO…). Ini dia foto-fotonya girlband Super Girlies dan T-ARA, who the best???



T-ARA with 6 members




T-ARA with 7 members





Supergirlies...bandingkan sendiri aja yah..

Nih tak kasih link videonya..
T-ara Roly Poly

 
Supergirlies Hip Hip Hura
Ada juga nih yang memplagiat picture buat cover album, silahkan bandingkan aja sendiri. Bagiku T-ARA tetap nomor satu…


6 komentar:

  1. iya ...
    waktu lihat sekali aja udah tau itu dancenya T-ara ...
    heheheh
    *numpang lewat

    BalasHapus
    Balasan
    1. annyeong chingu.. iya sama banget gerakannya, dari awal gw udh ga suka si super G eh.. taunya dancenya sama gt ya.. PLAGIAT ! secara gw QUEENS

      Hapus
    2. annyeong....
      sama gue juga gk suka...apalagi konsep awal mereka tampil kayak konsep t-ara pas nyanyi lagu bobeep bo beep...dari style ya bisa dibilang sama...eh sekarang dancenya ikut-ikutan...ckckckckc...
      I'm QUEENS too....=)

      Hapus
  2. Annyeong :) Suka t-ara ? Wajib like fanpages ini yaaaa :D
    http://www.facebook.com/QueensIndonesia
    gomawo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya udah deh...tapi ntar tak cek lagi ya....
      cheonmaneyo...

      Hapus

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...