Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Selasa, 29 Mei 2012

Fakta Jiyeon T-ARA (Maknae Jiyeon)

Annyeong….sekarang waktunya untuk membagi-bagikan fakta-fakta tentang The Face of T-ARA….Jiyeon!!!!Silakan menbaca….
  1. First kissnya dengan Yoo Seung Hoo di MV Lies, wah gak sama pacarnya ya…hahahahaha…
  2. Sebelum debut dengan T-ARA, Jiyeon merupakan seorang model lho, pantas saja badannya bagus..
  3. Jiyeong paling suka dengan kegiatan memasak dan olahraga, dan olahraga yang paling dikuasainya adalah Taekwondo dan Jiyeong sudah mendapatkan sabuk hitam, itu artinya dia sudah berada di tingkat tertinggi lho (seperti Eunjung T-ARA)
  4. Jiyeon pernah bermain di sebuah drama berjudul Soul a.k.a Hon bersama Boram Unnie.
  5. Jiyeon pernah tergores lehernya ketika sedang bermain di film horror Death Bell 2
  6. Jiyeon pernah kabur dari rumah dan kemudian kembali lagi ke rumah setelah diberitahu sng ibu bahwa kakaknya juga kabur dari rumah, ckckckckc…kakak adik yang aneh yang suka maen kabur-kaburan aja..
  7. Onew pernah memberikan bunga pada Jiyeon pada suatu acara televise lho…hayo ada apa ya???
  8. Jiyeon memiliki wajah yang mirip dengan aktris Kim Tae Hee dan ada anti fans yang tidak menyukainya karena wajahnya itu..(ada-ada saja orang Korea)
  9. Jiyeon ingin menikah dengan Eunjung....(Lhooo!!!),,,,jika Eunjung adalah laki-laki…(hahahahaha…)
  10. Kata Soyeon, Jiyeon suka mencuri barang-barang milik member T-ARA lain, tapi Jiyeon bilang kalau dia hanya melihat-lihat saja bukan mencurinya…walah-walah, ada aja alasannya ya....hahahaha
  11. Di acara T-aradot.com, semua member T-ARA menjual barang-barang bekas mereka, dan Jiyeon tidak menjual barang bekas miliknya, melainkan mencuri baju Eunjung dan jepit Qri untuk dijualnya (Wah...dasar anak ini....hahahahaha...pengin gue jitaki beneran...hehehehehe)
  12. Jiyeon pernah bilang bahwa Hyomin mukanya jutek pas pertama kali bertemu dan dia merasa serem dan takut dengan Hyomin (emang sih, muka Hyomin agak-agak galak gitu...hehehehe)
  13. Jiyeon mendapat peringkat pertama dalam kategori artis tercantik di sebuah situs internet yang dinilai oleh banyak orang di Korea Selatan...Chukkae...Jiyeon ah. 
 Boinus pic Jiyeon T-ARA......





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...