Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Selasa, 29 Mei 2012

Tips Mengecilkan Ukuran Tubuh


Annyeong….sekarang gue ingin membagi info dan tips nih tentang bagaimana mengecilkan ukuran beberapa bagian tubuh, agar kelihatan lebih indah dipandang mata. Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh indah, ramping dan ideal, pasti semua wanita pengin memilikinya bukan, termasuk gue yang sudah sebulan ini berusaha keras menurunkan berat badan, agar terlihat lebih ideal aja, hahahaha. Tapi memang kalau dijalani sangat susah dan berat, apalagi bagi mereka yang tidak atau jarang beraktifitas. Tetapi kalau ada niat, pasti ada jalan kok. Ayo semangat. Nah, ini dia cara-caranya, cekidot…
  1. Cara mengecilkan perut
Perut yang ramping merupakan idaman bagi setiap orang, bebas lemak dan bebas dari kebuncitan, hahahaha. Ini dia caranya, tapi ingat harus dilakukan secara rutin ya...
·         Jangan biasakan selesai makan langsung tiduran atau berbaring, karena akan membikin lemak bertumpuk pada perut karena pencernaan tidak lancar.
·         Latihan sit up sebelum tidur (minimal 10 kali deh, tapi kalau bisa sih lebih banyak lebih baik), nah lho orang yang banyak lemak di perut pasti berat menjalani yang satu ini, susah banget.
·         Banyak minum air putih, secara air putih akan dapat membantu pencernaan dalam proses pencernaan makanan dan dapat melarutkna lemak yang ada dalam makanan dan dibuang dari dalam tubuh.
·         Latihan pernafasan sebelum dan sesudah tidur, biar otot-otot perut kita terlatih.
·         Latihan hanging up
  1. Cara mengecilkan lengan
    • Sering berolahraga dengan barbel, bagi yang tidak punya barbel bisa latihan dengan sering mengangkat beban berat tentunya, seperti sekarung beras, adik bayi tetangga, atau adik kita sendiri, hehehehe.
    • Hindari makanan berlemak, ini adalah tips diet yang paling utama, kurangi pemasukan lemak dalam bentuk apapun, tapi jangan tinggalkan lemak karena lemak juga berguna bagi tubuh kita.
    • Latihan push up sebelum tidur, ini akan mengencangkan lengan kita dan tentunya membakar lemak yang ada dalam lengan.
  2. Cara mengecilkan paha dan betis
·         Banyak minum air putih, alasannya sama kok seperti di atas.
·         Banyak latihan lari atau jogging di pagi hari atau sore hari.
·         Latihan lari di tempat minimal 10 menit, nah lho lari lagi kan, padahal gue benci banget sama yang namanya lari, huhuhuhu..
·         Lakukan fitness atau aerobic, nah ini yang gue suka senam aerobic atau latihan dance juga bisa tapi minimal 1 jam dalam sehari, dijamin deh badan capek semua, hahahaha
Itulah beberapa tips dalam cara untuk mengecilkan ukuran beberapa bagian tubuh yang mungkin bermanfaat bagi kalian yang mencambakan tubuh indah, ramping dan ideal seperti idol aloe. Dan jangan lupa, lakukan secara rutin dan tetap konsumsi makanan tapi dengan porsi yang sedikit dikurangi, yang biasanya lima piring dalam sehari diganti menjadi 3 piring dalam sehari. Selamat mencoba!!!FIGHTING!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...