Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Sabtu, 05 Mei 2012

I LOVE K-POP




       Annyeong haseyo, Anggi imnida……demam K-Pop sedang melanda dunia saat ini. Termasuk di Negara kita tercinta, Indonesia. Hal ini dibuktikan banyak bermunculan grup-grup penyanyi dan penari yang memiliki style dan bahkan sampai ada yang meniru abis grup idol dari negeri gingseng tersebut. Tapi jika berlandaskan pada style yang mirip abis dengan grup idol dari negeri tetangga tapi tidak didukung dengan kualitas yang terbaik, tentulah hanya akan menjadi sebuah hiburan saja bukan menjadi sajian yang memiliki nilai seni yang patut dibanggakan. Memalukan memang…tapi mau gimana lagi…sudah terlanjur menjamur hal-hal yang begituan….ckckckck…tapi gue lebih suka grup idol dari Korea tentunya, bukan berarti gue gak cinta negeri sendiri lho…tapi urusan seni, gue lebih suka yang original, seperti kak Agnes Monica…hehehehehe…
Banyak grup idol Korea yang gue sukai. Super Junior, grup idol Korea yang pertama kali gue suka. Kelompok cowok ganteng,bersuara indah dan energik menjadi daya tarik tersendiri bagiku. Suara dan gerak tari yang selaras menjadi nilai tersendiri ditambah mereka adalah cowok, yang tentunya kita tahu bahwa kebanyakan cowok itu kaku, tapi SuJu….ckckckckc…tak bisa diuraikan dengan kata-kata lagi deh……..hehehehehe….
SNSD atau Girls Generation,adalah kumpulan 9 cewek cantik yang memiliki tubuh impian semua wanita di dunia termasuk gue..=). Suara yang memukau dan aksi panggung yang menawan membuat para SONE,sebutan fans SNSD, terpesona dan selalu menjadi pengikut setianya. Tapi, dibalik kesuksesan mereka, perjuangan yang harus dilalui juga patut diacungi jempol. Tak bisa gue bayangkan, gak bisa main,jalan-jalan melainkan harus latihan dan terus latihan harus mereka lalui pada saat usia mereka masih belia. Pengorbanan yang terlalu besar menurutku. Tapi jika dilihat dari kesuksesan yang mereka raih saat ini, pantas lah mereka mendapatkannya. GUD LUCK FOR SNSD!!!!!
T-ARA, 7 cewek cantik dan memiliki kepribadian unik (menurutku) menjadi satu kelompok yang menampilkan gaya baru di dunia musik K-Pop. Gaya musik dan tari mereka yang selalu fresh dan baru di tiap lagunya menjadi daya tarik tersendiri bagi gue. Meski lagu dan nadanya lebih sulit dari lagunya SNSD, tapi gue suka tarian mereka yang lebih powerfull dan menguras tenaga (sekalian diet..heheheheheh). Usaha dan kerja keras mereka juga pantas diacungi jempol, dari pertama debut pada tahun 2009 hingga kemarin, awal 2012, mereka selalu latihan dan hampir tidak memiliki waktu untuk bersantai dan menikmati hasil kerja mereka. Dan pada akhirnya, berbuahlah hasil yang sangat manis dan pantas dibanggakan. T-ARA…FIGHTING…..FIGHTING…..FIGHTING!!!!!
Grup idol lainnya yang menjadi favorit gue antara lain, 2NE1, SISTAR,SECRET,2PM,2AM,MISS A, KARA and many more…..gue suka K-Pop, gue suka lagu-lagunya, meski gak tau artinya dan yang terpenting gue suka tariannya…bisa jadi referensi gue untuk melatih tari kreasi baru kepada anak didik tentunya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...