Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Senin, 12 Maret 2012

Secret of Me and My Sister Part 5


Siang hari…
Di SMU
            “Hei Karen…ada kasus lagi ya??”tanya Elia pada sahabatnya yang tengah asik membolak balikkan catatan dari kepolisian. “Iya nih…”jawab Karen singkat. “Kasus sulit ya??”tanya Elia penasaran. “Enggak kok…masih kasus mudah..”jawab Karen sambil sibuk membaca catatan dari kepolisian. “Eh Karen…hari minggu kita shopping yuk??”ajak Elia. “Sori…gue gak bisa…gue harus mecahin kasus ini sebelum masa kadaluarsa…”sesal Karen,menatap Elia. Elia cemberut. “Semenjak loe jadi detektif  SMU, kita jarang pergi bareng kan…loe malah sering pergi dengan para polisi…sementara gue…gue sering manyun di kamar aja…”curhat Elia dengan nada sedih. Karen menatap wajah sahabatnya dengan rasa bersalah. “Baiklah…tapi kita keluar malam minggu ya…soalnya…”jawab Karen tapi terpotong karena Elia langsung memeluknya. “Yaaaiiiii….asyyiiiiikkkk…akhirnya loe mau juga…”senang Elia. Karen tersenyum melihat Elia.
Di apartment…
            Katrin sedang memasak di dapur sambil mendengarkan musik klasik kesukaannya. Dipandanginya foto keluarganya yang diambil 10 tahun yang lalu sebelum orang tuanya meninggal. Wajah Katrin berubah menjadi sangat sedih, memendam kerinduan yang teramat sangat. Pikirannya kembali mengenang masa-masa orang tuanya masih hidup. Tak terasa air matanya mulai jatuh. Bunyi air yang mendidih, membuyarkan lamunannya. “Eh…”kaget Katrin sambil menghapus air matanya. “Ma…Pa…hari ini Katrin akan memasak semur telur kesukaan Karen. Semoga kelak dia menjadi anak yang baik. Tidak seperti Katrin”kata Katrin pada foto orangtuanya dan kemudian kembali memasak.
            ‘Tong Tong…Tong Tong…’suara bel menggema di seluruh ruangan apartment. “Iya…sebentar…”teriak Katrin lalu membuka pintu. “Hai…”sapa Tom ramah. “Tom…ada apa??”sambut Katrin senang. “Hhmmm…baunya enak…loe masak apa??”tanya Tom langsung menuju ke dapur. “Semur telur untuk Karen…kalau kamu mau coba aja…”kata Katrin. “MMmnnnn…nyammyyy..enak banget…”kata Tom sambil tersenyum. Katrin ikut bahagia. Dering hape Katrin membuyarkan suasana yang ada. “Sebentar..gue harus terima ini dulu..”pinta Katrin. “Silahkan…”jawab Tom sambil terus makan. “Iya…apa!!!!Baiklah aku akan segera ke sana…”kata Katrin sambil bersiap untuk pergi. “Loe mau kemana??”tanya Tom,bingung. “Ada urusan mendadak di tempat kerja…gue harus pergi…loe disini sampai Karen pulang ya…”kata Katrin. “Tapi…”jawab Tom. “Sebentar lagi dia pulang…katakana padanya gue ada kerjaan..”kata Katrin sambil keluar apartment. Tom menatap kepergian Katrin. Lalu dia menghubungi seseorang dengan hapenya. 


To Be Continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...