Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 16 September 2012

FAKTA SO YEON T-ARA (MY UNNIE…)





Annyeong Haseyo….wah kayaknya bulan kemarin bulan yang sangat berat buat Uri T-ARA…tapi kalian The Real Queens pasti mendukung T-ARA bukan???apapun yang terjadi kita harus support Uri T-ARA….FIGHTING!!!!FIGHTING!!!!
                             
Tapi syukurlah sekarang sudah agak mereda, meski masih saja ada kejahilan dari para antis yang menganggunggu kehidupan T-ARA ku…ckckckckc….(semoga para antis cepet di tegur ma Tuhan..hehehe).
Kita lupakan sejenak kelakuakn para antis yang membuat sebel, karena sekarang gue mau post tentang Fakta-Fakta So Yeon T-ARA….mau tahu apa saja fakta-fakta Unniku ini…lets read…hihihihi..

FAKTA-FAKTA SO YEON T-ARA  :


1.     nama asli So Yeon adalah Park In Jung.
2.    So Yeon lahir pada 5 Oktober 1987.
3.    posisi di T-ARA adalah sebagai leader ke 4 setelah Hyomin dan merupakan Main Vocalist T-ARA.
4.    So Yeon merupakan trainee SM Ent dan salah satu member formasi awal dari girl group Girls Generation (SNSD).
5.    pada saat trainee dengan SNSD, So Yeon menjabat sebagai leader dan ikut pula dalam pembuatan koreografi lagu Into The New World.


6.    So Yeon keluar dari SNSD sesaat sebelum debut SNSD dikarenakan alas an pribadi dan So Yeon masih berhubungan baik dengan member SNSD lainnya hingga saat ini. Tapi kayaknya So Yeon cocok jadi member T-ARA deh…hehehehe…
7.    So Yeon adalah member T-ARA yang paling banyak bicara / bawel. Wah mirip kakakku, bawel banget sampe kalo dia mulai ngomel, gue langsung pake headset dan nyetel lagu T-ARA..hehehehe…(maaf kakak…)
8.    hobi So Yeon adalah bercermin, dia bisa bercermin dimana saja dan kapan saja. Ckckckckck…udah cantik kok Unnie..hehehehe
9.    saat masih satu tempat tidur dengan Eun Jung, So Yeon pernah terjatuh dari atas tempat tidur gara-gara tidak sengaja tertendang oleh Eun Jung yang memiliki pola tidur yang aneh.


10. teman sekamar So Yeon adalah Eun Jung. Wah, awet ya mereka berdua sejak debut hingga sekarang.hehehehe….
11.  So Yeon sangat suka belanja terutama dengan barang-barang dengan harga murah dan barang-barang diskon…wah seperti gue donk, nyari barang bagus tapi murah…hehehehe…
12. So Yeon pernah mengungkapkan kalau dia iri dengan SNSD, karena perlakuan yang didapat SNSD dari para staff sungguh sangat berbeda, dan dia berharap T-ARA agar lebih cepat untuk sukses. Amin Unnie…gue dukung sepenuhnya,,,,Go Go T-ARA!!!!
13. So Yeon pernah digosipkan dengan Essens Supreme Team…
14. So Yeon merupakan member T-ARA yang paling tomboy….Wew, gak nyangka ternyata Unnieku ini tomboy ya…wawawawa…
15. koleksi pakaian So Yeon hampir sama semua, yaitu Jeans, T-Shirt dan kemeja…


16. So Yeon juga bisa main piano lho….
17. So Yeon ternyata adik kelasnya Rain dan Gyuri KARA…
18. So Yeon merupakan teman sekelas Seung Ho MBLAQ dan mereka berdua udah temenan selama 8 tahun dan orang tua mereka pun sudah saling kenal…wah, tinggal selangkah lagi dong..hehehehe…


19. So Yeon menjadi leader T-ARA sejak comeback album Funky Town dan membawakan lagu Lovey Dovey yang menjadi hits.
20.mobil yang di tumpangi So Yeon pernah mengalami kecelakaan ketika menuju lokasi syuting drama dan So Yeon harus melakukan operasi darurat akibat kecelakaan itu…Poor Unnie…gue ikut sedih…huhuhuhuu..
21. Huendae Lovers adalah drama pertama So Yeon 
   
   akan tetapi karena Isu Negatif yang dilakukan para antis dan netizen, membuat beberapa adegan So Yeon harus di cut…gak papa Unnie, mati satu tumbuh seribu, diapa tahu nanti akan mendapat drama yang lebih bagus lagi daripada Huendae Lovers…SEMANGAT UNNIE..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...