Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 23 September 2012

SUPPORT FOR T-ARA



    
Annyeong…..hallo Anggi kembali dengan keceriaan…hahahaha..sebenarnya sih, gue sedang galau banget gara-gara masalah ayng dialami my idol…my star…and my unnies…T-ARA. Secara gue adalah Queens, masalah yang dialami T-ARA pun jadi pemikiran gue dan terus-menerus menganggu kehidupan gue. Jujur, sakit rasanya jika ada yang menjelek-jelekkan mereka, pengen rasanya nangis dan segera bisa Bantu nyelesaiin masalah ini. Tapi apa daya, gue bukan siapa-siapa, bukan Tuhan, bukan presiden, bukan direktur mereka, gue hanyalah seorang fans yang selalu menunggu kehadiran mereka, dengan senyum mereka, tawa khas mereka, dan lelucon yang konyol yang kadang bikin ketawa sendiri. Gue hanya bisa berdoa pada Tuhan agar mereka bisa melalui kesulitan kali ini dan semoga mereka dapat menjadi yang terbaik dari smeua yang baik. Dan gue hanya bisa mensupport dari jauh dan yang hanya bisa gue lakuin adalah TETAP MENJADI REAL QUEENS YANG SELALU ADA,BERDIRI,DAN MENYEMANGATI UNTUK T-ARA. APAPUN YANG TERJADI TETAP MENYAYANGI T-ARA DAN SELALU PERCAYA PADA T-ARA…TIDAK ADA PENGKHIATAN DI DALAM T-ARA DAN QUEENS…








                                                                                              
Video Support Untuk T-ARA….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...