Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 27 November 2011

Finally....Good Bye....(LONG LOVE STORY Part 16)

Sabtu sore yang dingin..
            Lala masih duduk di dalam kamar Evan. Sudah 3 bulan, Evan masih tertidur lelap. Lala merapatkan jaketnya, bersiap untuk pergi. ”Evan...gue pergi dulu...gue pengin loe bisa sembuh dan hidup bahagia....selamat tinggal...”bisik Lala sambil meletakkan sepucuk surat di bawah buku catatan Evan. Lala meninggalkan kamar Evan tanpa melihat Evan lagi. Tanpa diketahui Lala, Evan pun menangis dalam tidurnya. Air mata meleleh di pipi Evan.
Dear Evan....
Jika loe baca surat ini, mungkin gue udah berada jauh dari loe...(itu harapan loe bukan???)hehehehe...
Maafkan gue..gara-gara gue loe jadi seperti ini...jika seandainya gue dapat memutar waktu, mngkin alangkah baiknya gue tidak terlalu dekat dengan loe..mending kita jadi kucing ma anjing selamanya bukan...
Gue tidak ingin sesuatu yang buruk menimpa loe lagi...gue juga tidak ingin merasa kesedihan lagi seperti rasa sedih kehilangan kak Irwan dan Key...gue takut dengan rasa itu..rasa kepedihan yang teramat sangat...ternyata loe benar..gue emang penakut..
Jadi gue pilih, lebih baik gue pergi dari kehidupan loe selamanya..karena gue takut kehilangan loe...gue takut merasakan kesedihan itu lagi...gue takut loe menjadi terluka..gue takut cinta gue bisa menjadi senjata pembunuh loe....
Evan...gue tahu apa yang ada dalam hati loe...gue juga sama...tapi mungkin kita tidak ditakdirkan bersama di kehidupan ini...gue hanya bisa berharap, di kehidupan mendatang kita bisa bertemu lagi dengan takdir yang lebih baik...
With love...
Lala...
Mama Evan membacakan surat dari Lala dengan air mata mengalir deras. Evan hanya bisa diam mencerna semua kata-kata dalam surat Lala. ”Evan...ayo kita pullang ya nak...”kata mama Evan sambil mendorong kursi roda yang diduduki Evan. Evan mengangguk pelan. ”Bye...Lala...”kata Evan terbata sambil menangis meninggalkan sebuah makam yang masih terlihat cukup baru. Di batu nisan tertulis nama Karen Avriela, lahir 14 September 1986, meninggal 27 Mei 2010. Dan sebuah foto wanita yang tersenyum riang di bawah tulisan itu. Foto Lala.


*****TAMAT*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...