Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Rabu, 02 November 2011

Pertemuan Kembali dengan Key (LONG LOVE STORY Part 10)

Di rumah Lala...
Lala duduk di jendela kamarnya yang masih terbuka lebar. ”Apa maksud perkataan Guntur ya??”pikir Lala. Tiba-tiba HP Lala berbunyi nyaring, membuyarkan lamunan Lala. ”Halo...ada apa Juri..”jawab Lala sambil berbaring di atas kasurnya. Ketika seddang asyik mengobrol dengan Juri, tiba-tiba ada suara gaduh dari tetangga Lala. ”Udah dulu ya..kayaknya ada masalah serius nih...see you...”kata Lala sambil mencari sumber suara dari jendela kamarnya. Ternyata sumber suara itu dari rumah Key. Lala langsung menuruni tangga dan bersiap menuju rumah Key. ”Mau kemana sayang??”teriak Ibu Lala. ”Mau ke rumah Key Bu??”kata Lala sambil merapikan jaketnya. ”Nggak usah..mending kita di rumah aja...”kata Ibu Lala sambil memegang tangan Lala erat. ”Tapi...Lala pengen tau ada apa dengan Key..kenapa akhir-akhir ini di rumah Key selalu terjadi keributan..”kata Lala mulai panik. Ibu Lala menghela nafas dan mengajak Lala duduk di ruang keluarga. Lala mendengarkan baik-baik apa yang dikatakan ibuya. ”Jadi...mama dan papa Key mau cerai??dan ternyata Key anak haram mamanya Key??”kaget Lala. Ibu Lala hanya mengangguk pelan. ”Tapi kamu gak usah ikut campur urusan mereka...nanti kamu malah kena masalah lagi..”pesan Ibu Lala. Lala mengangguk pelan. ”Key...kenapa kamu kembali ke sini malah keadaannya seperti ini..”gumam Lala sambil memandangi rumah Key yang sedang ramai dengan suara-suara oenuh makian dari jendela kamarnya.
”Permisi...”teriak Lala di depan pintu rumah Key. Pembantu Key datang berlari-lari kecil menyambut Lala. ”Eh..non Lala..mau ketemu sama den Key ya??”tanya nya. Lala mengangguk. ”Sebentar ya non, saya panggilkan dulu..non Lala masuk dan duduk dulu non..”kata pembantu itu. Lala melihat foto-foto yang ada di dinding. ”Wah..kak David dan kak Lisa udah sangat dewasa ya..sangat tampan dan sangat cantik..”gumam Lala pelan. Mata Lala tertuju pada satu foto. ”Ini Key???”tanyanya bingung. ”Iya..itu gue La...”kata Key tiba-tiba yang mengagetkan Lala. Lala menatap Key sekarang yang menjadi seorang cowok tinggi, besar, berambut panjang dan berpakaian kumal. ”Key..?”tanya Lala memastikan. ”Kenapa??loe gak ngenalin gue La??Ini gue, sahabatmu...”kata Key sambil mengusap rambut Lala. ”Key..kamu sangat berubah...”kata Lala sambil tertawa, senang melihat sahabatnya telah kembali. ”Dasar anak haram...gak tau rasa terima kasih...mati saja sana..!!!!”teriak papa Key sambil menunjuk-nunjuk wajah Key. Key tampak menahan amarahnya. Lala menatap wajah Key, lalu dipegangi tangan Key. Key menatap Lala. Lala menggeleng. ”Huh...pasangan yang sempurna...yang laki-laki adalah anak haram, sementara yang perempuan tidak jelas siapa ayah kandungnya...sempurna...hahahahaha”ejek papa Key sambil menatap Key dan Lala. Mendengar hal itu Key langsung memukul papanya bertubi-tubi, hingga wajah papanya dipenuhi darah. ”Udah Key...udah...”teriak Lala keras. ”Loe boleh menghina gue, tapi siapapun yang menghina dan menyakiti Lala, maka dia harus mati...”teriak Key sambil memukul papanya hingga jatuh ke lantai. Lala mulai menangis. ”Key...cukup..hentikan!!!”teriak mama Key. Key melihat mamanya, kemudian menarik tangan Lala dan keluar dari rumah Key. ”Loe gak pa pa kan??”tanya Key panik. Lala menangis. ”Kenapa loe harus lakukan itu Key??”tanya Lala sambil menatap wajah Key. ”Gue gak bisa diam aja liat loe dihina seperti itu La...”kata Key sambil memegang pundak Lala. ”Gue gak mau kejadian dulu terulang lagi...makanya mulai sekarang gue akan mati-matian melindungi loe...”kata Key menatap mata Lala. ”Loe berubah Key..berubah...”kata Lala sambil menjauhi Key. ”La...”kata Key pelan, air matanya mulai mengalir. Lala berlari menuju rumahnya. ”Gue lakuin ini semua, karena gue gak mau kehilangan loe lagi la...”kata Key pelan di teras rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...