Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Rabu, 02 November 2011

Guntur!!!!!!! (LONG LOVE STORY Part 11)

Kantin sekolah SMA Nusa Bangsa
Lala sedang asyik menyantap semangkuk soto favoritnya sambil sekali-sekali menimpali obrolan dengan Nadine. ”La...ntar sore loe berangkatnya agak awal ya...soalnya gue gak bisa datang....”kata Feronica tiba-tiba. ”Emang kenapa???”tanya Lala bingung. ”Gue ada urusan mendadak...jadi ntar upacara loe yang atur ya...okey??”kata Feronica sambil berlari meninggalkan Lala yang masih terbengong-bengong dengan tugas barunya nanti. ”Udah...ntar gue bantuin loe deh...”kata Andre dari belakang Lala. ”Hah!!Sejak kapan loe ada di situ??”tanya Lala kaget. ”Gue udah ada sejak tadi lho...loe aja yang sibuk makan melulu jadi gak sadar ma sekitar loe..”kata Andre sambil mengambil potongan tempe goreng Lala. Lala memukul tangan Andre. ”Huh...beli sendiri dong...”kata Lala ketus. ”Pelit amat nih, cewek gue...”kata Andre sambil mengacak-acak rambut Lala. ”Biarin...”kata Lala sambil menjulurkan lidah pada Andre.
Sore hari di basecamp
”La...gue mau ngomong sama loe..”kata Guntur tiba-tiba. Lala yang sedang asyik bercanda dengan Andre langsung berhenti dan mengangguk, kemudian mengikuti Guntur. ”Ada apa komandan...”kata Lala sambil duduk di taman belakang basecamp. ”Gue mau bilang...”kata Guntur sambil memandang wajah Lala. Angin sore yang menyejukkan tiba-tiba berhembus mengenai Lala dan Guntur. Lala terdiam, menunduk. ”Gue pikirin dulu deh...”kata Lala pelan sambil tersenyum. Guntur melihat Lala yang berdiri di depannya sibuk merapikan rambutnya akibat hembusan angin sore tadi. ”Gue pulang dulu yah...gue takut kemalaman..”kata Lala tersenyum lalu berlalu meninggalkna Guntur yang sedang duduk memandangi Lala yang pergi menjauh.
Malam hari di kamar Lala...
”Iya Juri...tadi Guntur nembak gue...gue syok banget kan...selama ini gue anggap dia sebagai kakak gue...”kata Lala sambil bertelepon ria dengan Juri, sahabatnya. ”Iya...Guntur emang mirip banget ma kak Irwan, sikapnya, senyumnya bahkan perhatiannya ke gue...bener-bener mirip banget..makanya gue gak bisa dengan dia..lagipula loe tau sendiri kan...ada seseorang yang kunantikan dan kuharapkan selama ini...”kata Lala sambil menatap foto dirinya, Juri, Erly, Avan dan Erik saat pelepasan siswa SMP Eagle. ”Yah..meskipun gue gak tau dia sekarang seperti apa...tapi gue harap dia masih seperti dulu...”kata Lala sambil memandang ke langit.
Hari senin yang sangat terik..
”Huh..panas sekali...gue mau ke kantin dulu ya...”kata Lala pada Nadine yang sedang sibuk mengipasi dirinya dengan kipas angin mini. Lala berjalan menuju ke kantin, tiba-tiba ada yang menarik lengan Lala dan merapatkan dirinya ke dinding di lorong yang sepi. ”Guntur!!!”teriak Lala. Guntur menutup mulut Lala dengan cepat. ”Sssttt...jangan keras-keras..nanti kedengaran anak-anak lain” kata Guntur sambil menengok kesana-kemari. ”Ada apa??”tanya Lala mulai lemas, gara-gara cuaca yang sangat panas. ”Sudah 1 bulan La, tapi loe belum ngasih tau jawaban apa-apa sama gue..”kata Guntur sambil menatap mata cokelat Lala. Lala menunduk, ”maafkan aku...gue gak bisa...karena..”kata Lala pelan. ”Huh..benar kan dugaan gue...loe sama Andre pasti ada apa-apa kan??”kata Guntur mulai kesal. ”Eh...Andre??”tanya Lala bingung. ”Iya..loe ma Andre pasti udah jadian kan???Makanya kalo ada acara apa-apa loe pasti minta ma dia...Iya kan??”kesal Guntur sambil memukul dinding dekat Lala bersandar. Lala kaget dan memandang Guntur yang tengah dilanda marah karena cemburu. ”Bukan...bu..kan...”kata Lala mulai merasakan dingin di tubuhnya. ”Kenapa La...kenapa???Padahal dulu, pada saat pensi anak baru, loe bilang cowok yang paling loe suka adalah gue..??Kenapa loe malah jadian ma Andre??”kata Guntur sambil menggoncang-goncangkan tubuh Lala. ”Hah..bukan itu maksudnya..”kata Lala terputus karena bentakan Guntur. ”Kenapa La!!!”kata Guntur dengan nada sangat tinggi. Sehingga semua siswa yang berada di sekitar Guntur dan Lala, manatap mereka berdua. ”Sudah..hentikan!!!”kata Andre tiba-tiba dari belakang Guntur. ”Lepaskan Lala...”kata Andre pelan. ”Huh...ini pahlawannya datang...loe mau jadi pahlawan Lala ya??”kata Guntur sambil menatap tajam ke arah Andre. ”Sudah...cukup Guntur...jangan jadi kekanakan seperti ini..”kata Andre sambil memegang pundak Guntur. Guntur menepis tangan Andre dari pundaknya. ”Jangan pegang gue...dan jangan pernah muncul di depan muka gue!!!”kata Guntur sambil pergi meninggalkan Lala dan Andre. Andre melihat ke arah Lala yang sedang menunduk, menangis. ”Gak usah sedih La...gak usah dimasuki dalam hati omongan Guntur barusan...”kata Andre menepuk pundak Lala. Lala mengangguk pelan, tapi tangisannya semakin lama semakin keras. Andre memeluk Lala dan menyandarkan kepala Lala di pundaknya. ”Sabar ya...”kata Andre menenangkan Lala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...