Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Rabu, 02 November 2011

Key...kenangan yang menyedihkan (LONG LOVE STORY Part 12)

Sore hari di basecamp..
Guntur sedang sibuk di depan laptopnya, ketika Lala memasuki ruangan. Binda dan Feronica yang sedang duduk di dekat Guntur, langsung keluar. Berita pertengkaran Lala, Guntur dan Andre sudah tersebar luas di kalangan siswa SMA Nusa Bangsa. Lala yang sedang merasa tidak enak badan langsung duduk di dekat pintu basecamp. ”Kenapa La??Loe belum ngasih gue alasannya...”kata Guntur cepat. Lala hanya diam. ”Kenapa...kenapa..kenapa!!!!”teriak Guntur sambil menendang kursi sebelahnya hingga jatuh. Lala kaget mendengar bunyi keras itu, air matanya jatuh lagi. Lala menghampiri Guntur. ”Loe mau tau kenapa..”tanya Lala sambil menangis. Guntur hanya duduk menahan amarahnya yang sedang memuncak. ”Karena loe mirip alamarhum kakak gue...makanya gue bilang cowok yang paling gue suka adalah loe...karena jika gue melihat loe..gue merasa ada kakak gue...dan kakak gue adalah yang terbaik di dunia ini...”kata Lala sambil menahan kesedihannya akibat harus mengenang kakaknya lagi. Guntur hanya diam, membisu. ”Dan Andre...dia adalah teman gue dari SMP...dan dia tahu banyak tentang gue...dan tidak ada hubungan apapun antara gue dan dia...loe harus tahu itu...”kata Lala semakin lemah. Andre yang mendengarkan dari pintu basecamp hanya bisa tertunduk. ”Jadi loe belum bisa melupakan Evan la???”kata Andre tiba-tiba memecah kesunyian. Guntur kaget dengan pertanyaan Andre. Lala hanya menunduk dan menggeleng. ”Gue gak tahu...gue bingung...”kata Lala. ”Ataukah orang yang bernama Key???”tanya Andre kemudian. Lala menatap Andre dengan tatapan tak percaya. ”Huh...mungkin Key orang yang paling berarti bagi loe ya??Sehingga mengalahkan gue, Guntur bahkan Evan...”kata Andre sambil tersenyum tipis. ”Key...Evan...”kata Lala lirih.
Minggu sore di rumah Lala...
Lala sedang asyik membaca komik di teras rumahnya, ketika Key datang menghampirinya. ”Hey..gadisku...”kata Key mengagetkan Lala. Lala tersentak kaget dan memukul Key dengan buku komiknya. ”Ampun-ampun...sakit sekali...”teriak Key berkali-kali memohon ampunan padahal pukulan dari Lala tidak berasa sama sekali baginya. ”Makanya...jangan berulah...”kata Lala sambil melotot pada Key. ”Hiii..takut ah...”kata Key menghindari tatapan mata Lala. Lala hanya tersenyum melihat tingkah laku Key. ”Loe ada acara gak??”tanya Key. ”Kenapa??”jawab Lala sambil memandang Key. ”Keluar yuk...kita jalan-jalan...”kata Key sambil menarik tangan Lala. ”Okey...okey...gue ganti baju dulu...”kata Lala tersenyum.
Sepanjang perjalanan, Key dan Lala terus berbincang dan kadang diselingi tawa dan canda di atas motor Key. Lala memeluk erat Key dari belakang, ”gue senang loe kayak gini Key...”bisik Lala pelan. ”Gue juga La...gue hampir gila gara-gara mikirin loe...”kata Key sambil memegang tangan Lala. Lala hanya tersenyum. ”Tolong..jangan pergi lagi...”gumam Lala.
Pelepasan siswa SMA Nusa Bangsa
Lala dan Nadine terus berpelukan. ”La..jangan lupain gue ya...meski loe jauh di manapun loe berada...tolong ingat terus sahabat loe yang paling cantik ini...”kata Nadine sambil terus memeluk Lala. Lala mengangguk dan air mata mulai tumpah dari kelopak matanya. ”La...gue mau bicara...”kata Andre tiba-tiba. Lala melepaskan pelukan Nadine dan melihat Andre. ”Ada apa??”tanya Lala. Andre mengambil sesuatu dari balik bajunya. Kemudian memakaikan gelang dari bambu berwarna ungu di tangan Lala. ”Jangan lupain gue ya...ini adalah tanda bahwa kita akan jadi teman selamanya...”kata Andre sambil mengacak-acak rambut Lala. Lala hanya tersenyum dan memeluk Andre. ”Pasti...gue pasti akan ingat loe...selamanya...”kata Lala sambil memegang tangan Andre. ”Oya..tadi di luar gue ketemu ma Key...”kata Andre. ”Key udah datang...”kata Lala senang. ”Loe udah jadian ma Key ya...”tanya Andre pelan. Lala hanya tertawa lalu meninggalkan Andre. ”Jawab dong La...pertanyaan terakhir tuh...”kata Andre sambil memandang Lala. ”Best Friend Forever...”teriak Lala sambil melambaikan tangan pada Andre. Guntur yang dari jauh memandang Lala, hanya duduk dan tersenyum tipis. ”Huh...dasar!!!”omel Guntur. Guntur menghampiri Lala, di saat Lala mulai meninggalkan aula SMA menuju tempat parkir. ”Loe ikut gue...”kata Guntur sambil menyeret Lala memasuki mobilnya. ”Hey...apa-apaan loe...!!!”teriak Lala. Key yang sedang menunggu Lala, dikejutkan dengan suara keras Lala. Key melihat Lala dimasukkan secara paksa ke dalam mobil. Mobilpun mulai melaju kencang. ”Kurang ajar...siapa yang berani melakukan itu pada Lala...”kata Key sambil mulai mengejar mobil Guntur. ”Loe pasti mati...dasar brengsek!!!”teriak Key. Sementara di dalam mobil. ”Guntur...hentikan mobilnya...turunin gue!!!”teriak Lala sambil mencoba melepaskan cengkraman tangan Guntur. ”Diam loe!!!”teriak Guntur keras. Guntur tersenyum puas, melihat arah Key yang semakin cepat menjalankan motornya. ”Liat cowok loe...”kata Guntur sambi terus tersenyum. Lala melihat ke arah Key. ”Key!!!Key!!!”teriak Lala. ”Liat cowok loe...mungkin setelah ini dia mati...”kata Guntur pelan. Lala kaget dan memandang ke arah Guntur. ”Apa...apa yang loe katakan??”tanya Lala bingung. ”Liat aja...berhenti pak..”kata Guntur. Mobil Guntur langsung berhenti mendadak. Key yang tidak menyadari mobil yang dikejarnya akan berhenti mendadak, langsung menginjak rem tapi sayang remnya ternyata blong. ”Key...Key!!!”teriak Lala sambil mulai menangis melihat Key jatuh dari motornya dan terguling di jalanan. Lala keluar dari mobil Guntur, dan mobil Guntur pun meninggalkan Lala di lokasi kecelakaan Key. Key tertelungkup di jalan dan tidak bergerak sama sekali. ”Key...Key...”kata Lala sambil memangku kepala Key yang bersimbah darah. Orang-orang yang berlalu lalang mulai berdatangan melihat kecelakaan Key. Lala menangis keras sambil memeluk kepala Key.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...