Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Sabtu, 02 Juni 2012

DEATH BELL 2



      Hallo holla….Anggi in here…cuacanya panas sekali ya…sampai-sampai gak bisa tidur…ckckckckck…Okey, kali ini gue mau bicarakan tentang film horror lagi (Cz gue suka film horror sih, jadi previewnya kebanyakan film horror). Film horror ini berjudul DEATH BELL 2. tapi ini bukan sekuel dari DEATH BELL (2008) lho. Konsepnya aja sama, tapi ceritanya gak ada hubungannya sama sekali (sok teu).
          Kalau menurut gue sih, cerita film DEATH BELL 2 ini lumayan menarik dan patut ditonton lah. Meskipun gue nontonya baru dari YouTube, cz belum dapat dvdnya (kapan-kapan nyari lagi), dijamin ceritanya seru deh. Untuk lebih menyakinkan kalian semua, nie gue kasih liat trailernya aja ya….CHECK THIS OUT…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...