Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 03 Juni 2012

PAI-PAI


Tawa…canda….senyum…semua masih terbayang…
Kenangan itu....keindahan itu...memori itu....
Semua masih tampak terlihat….
Sangat jelas di pelupuk mata….

Tak terasa...waktu berlalu dengan cepat....
Kau berlari terlalu jauh...
Aku tertinggal paling belakang....
Kau hanya tersenyum dan melambai....
Aku berusaha mengejarmu….tapi aku tak kuat…
Terlalu berat...terlalu mendaki ini...
Kau sudah mencapai puncak....kau berteriak...
Seakan jiwamu lepas dan bebas....
 Aku hanya bia menatapmu dari bawah....
Aku tak sanggup...aku tak kuat menggapaimu...

Sampai akhirnya..kau pun terbang…
Melayang...menembus awan....dan akhirnya....
Mataku tak bisa menjangkau keberadaanmu lagi….
Aku hanya bisa melambaikan tangan....
PAI-PAI.....

At Home, 15 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...