Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 03 Juni 2012

Tak Tentu Arah


Aku terbangun dari mimpi….
Tiap hari..tiap pagi maupun siang hari…
Tak terasa mimpi itu sudah jauh dari pandangan…
Tanganku kini tak lagi mampu menggapainya...

Aku terlanjur berjalan di jalan yang tak kusukai...
Ingin berbelok ke kanan, tapi jalan penuh dengan duri tajam…
Ingin belok ke kiri, tapi jalan penuh dengan batuan keras…
Ingin berbalik dan kembali, aku takut dicaci maki…

Jalan ini memang tak begitu kusukai…
Meski jalan ini hanya lurus, tapi aku serasa sesat di jalan ini..
Aku berjalan sempoyongan, bagai orang mabuk perjalanan…
Aku berjalan terseret-seret, seakan sudah terlalu lelah untuk berjalan…
Akhirnya aku berhenti sejenak…
Lepaskan beban dan perasaan…
Pejamkan mata, agar aku bisa menemukan ke mana aku harus melangkah…
Untuk menggapai mimpi dan cita-cita yang sebenarnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...