Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 03 Juni 2012

The House Part 2


Di ruang tunggu artis Black Star
            Para personil Black Star sedang berganti baju dengan kostum panggung yang sudah disiapkan asisten mereka. “Black Star kalian tampil ke 5 dan 10 ya…”teriak asisten produksi. “Baiklah…”teriak Stephanie sambil di make up. “Kita akan bertanding dengan siapa di urutan atas?”tanya Linda. “Sepertinya dengan White Moon”jawab Nana. “Oh..aku tahu itu..yang lagunya…Give me…Give me..Give me your love…baby…begitu kan??”tanya Lisa sambil menyanyi. “Nananananana….tetap yang nomor satu adalah kita….Never Mind…Never remember…Just forget…And put in dark box….Good Bye…”kata Karen sambil menarikan lagu grupnya. “Iya!!!!”teriak yang lain. “Begitu sombongnya kah kalian???”kata seseorang tiba-tiba dari balik pintu. “Siapa itu??”tanya Stephanie kaget. Pintu terbuka perlahan dan tampaklah Ibu Intan, manager Black Star. “Ibu…mengangetkanku saja…”kata Stephanie lega. Ibu Intan tersenyum dan memandang ke 7 wanita di depannya. “Kalian harus memberikan yang terbaik yang kalian bisa…anggaplah ini penampilan kalian yang terakhir…dan berikan kepada fans kalian kenagan yang tak terlupakan…”kata Ibu Intan. “Baik…”teriak semua enggota Black Star kompak.
Panggung pertunjukkan
            “Silahkan kepada Black Star dan White Star untuk di depan panggung…dan kepada pengisi acara yang lain berada di belakang…karena kita akan mengumumkan siapa sang juara minggu ini…”kata MC Andre diiringi tepuk tangan penonton. “Black Star…Black Star…Black Star!!!!”teriak Starring keras. “Wah…wah…seperti konser tunggal Black Star saja malam ini…”kata MC Andre sambil melirik Black Star. “Iya..benar sekali…tapi malam ini kita semua akan mengetahui apakah Black Star mampu bertahan ataukah akan terkalahkan oleh White Moon…”kata MC Wina. “Huuuu…tidak akan pernah…”teriak Starring keras. “Wah…para pendukung Black Star tidak rela….”kata MC Andre sambil tertawa. “Iya…tapi lihat saja Black Star dan White Star sama-sama cantik, lagunya keren, dan juga sama-sama terdiri dari 7 wanita tinggi dan langsing…”kata MC Wina sambil melihat kea rah Black Star dan White Moon. “Tapi…bukan itu yang mendasari penilaian kita…penilaian yang sebenarnya adalah…silahkan monitor menampilkan hasilnya…”teriak MC Andre. Angka sari dua grup idola itu terus merangkak naik, dan semakin naik. White Moon sudah berhenti di angka 7000 sedangkan Black Star terus merangkak naik dan baru berhenti di angka 25000. “Horeee!!!!”teriak Starring keras. “Dan pemenangnya adalah Black Star!!!”teriak MC Andre dan MC Wina sambil menyerahkan piala dan seikat bunga.
Di sebuah tempat makan
‘Klikk!!!’tivipun dimatikan. “Hebat…hebat sekali…”teriak produser dengan gembira. Seluruh anggota Black Star dan Ibu Intan juga tertawa bahagia. “Kemenangan 12 kali berturut-turut….kita baru memecahkan rekor baru…”teriak produser sambil mengambil  minuman. “Oh ya...malam ini kalian akan mendapatkan hadiah istimewa dariku....pasti kalian akan menikmatinya....dan juga kalian mendapat waktu libur 3 hari untuk dapat menikmati hadiah dariku ini...”kata produser dengan bangga. “Wah...terima kasih banyak pak...”teriak Lisa dan Karen hampir bersamaan. “Tuh lihat…produser bukan monster kan???Dan bukan malaikat maut kan??”tanya Ibu Intan sambil tertawa. Stephanie, Nana, Lisa, Karen, Linda, Anggun dan Katie tertawa menutupi malu karena ketahuan pernah mengolok-olok produsernya.
Apa yang mereka dapatkan dari sang Produser???Ikuti kisah selanjutnya ya…

To Be Continued…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...