Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 03 Juni 2012

The House Part 9


                Mobil yang dikendarai Black Star melaju kencang di jalanan. “Pelan..pelan Linda…”teriak Anggun mulai khawatir dengan kecepatan mobilnya. “Apa….”teriak Linda panik. Semua mata tertuju pada Linda. “Kenapa??Ada apa??”tanya Stephanie cepat. “Remnya blong...”teriak Linda keras. Mobilpun melaju dengan cepat di jalan yang menurun. “Bagaimana ini??”tanya Lisa panik. Nana yang duduk di belakang hanya bisa pasrah ketika dilihatnya sang Bibik sudah terbujur kaku di bawah jok belakang mobilnya. “Dasar…wanita brengsek…dia benar-benar tidak melepaskan kita…”kata Nana mulai menangis. Semua mata tertuju ke tubuh Bibik yang sudah kaku dan dingin. “Sial….”teriak Nana marah. Semua anggota Black Star hanya menangis di dalam mobil dan saling berpegangan tangan satu sama lain. Stephanie mulai menghapus air matanya. “Jika harus berakhir seperti ini, aku akan rela karena aku bersama orang-orang yang kusayangi…”katanya sambil memeluk Anggun yang duduk disebelahnya. Semuanya mengangguk menyetujui ucapan Stephanie. “Seperti lagu kita bukan…Always togethet…forever..and ever….”kata Lisa sambil menyanyi lagi baru Black Star. Semuanya tersenyum mendengar lagu yang dinyanyikan Lisa. Mobil itu melaju tak terkendali dan bertemu dengan mobil yang ditumpangi Ibu Intan, karena jarak yang terlalu dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan lagi.  Mobil Black Star terbalik berkali-kali dan akhirnya jatuh ke dalam jurang sedalam 100 m. Sementara mobil Ibu Intan mengalami kerusakan parah di seluruh badan mobil. Jalanan yang sepi itu mendadak menjadi ramai karena suara benturan yang sangat keras yang membangunkan warga sekitar yang tertidur lelap.

Di rumah White Moon
            “Dengar ada berita yang menghebohkan….”teriak salah satu anggota White Moon sambil menyalakan televise. “Kecelakaan fatal telah menimpa grup idola Black Star tadi malam di jalanan menurun ini….kecelakaan ini menyebabkan seluruh anggota Black Star meninggal di tempat kejadian dengan mengalami luka yang cukup parah…”kata penyiar berita. “Wah….kasihan sekali mereka…”kata anggota White Moon lainnya. “Sungguh di luar perkiraan ya..”timpal lainnya. “Sekarang giliran kita untuk bisa menempati urutan teratas chart minggu ini…”teriak leader White Moon. “Ya..benar!!!”teriak anggota White Moon yang lain.
            Media cetak maupun elektronik memasang berita kematian Black Star dan manajernya serta produsernya menjadi berita utama. Dengan judul berita ‘Kematian Tragis sebuah Grup Idola ditengah Puncak Popularitas’ dengan foto Black Star yang sedang tersenyum manis di bawahnya. “Black Star…Black Star…”teriak para Staring yang berkumpul di depan rumah sakit tersebut sambil menangis pilu. “kami akan selalu menjadi fansmu selamanya…”teriak salah satu fans sambil membawa poster Black Star. Sementara poster Black Star di depan kantor management Black Star terjatuh dengan tiba-tiba dan mengagetkan semua yang berada di sekitar tempat itu. “Selamat jalan bintang..kalian akan jadi bintang bersinar dalam cerita dunia hiburan Negara kita…”kata MC Andre dalam acara musik yang di telah dimenangkan Black Star selama 3 bulan berturut-turut. 
Rumah mewah yang pernah didiami Black Star kini telah sepi dan sunyi kembali. Tidak ada yang berani menempatinya dan membelinya. Angina berhembus kencang, menggoyangkan bunga-bunga di taman dan mengayunkan ayunan di tengah taman. Tiba-tiba terdengar musik mengalun keras dari rumah mewah itu…” Never Mind…Never remember…Just forget…And put in dark box….Good Bye…”lagu hits Black Star mengalun merdu di dalam rumah mewah itu.

^^^^^S.E.L.E.S.A.I^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...