Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Minggu, 03 Juni 2012

Selamanya Selalu Bersama


Pagi hari selalu ada dirimu…
Siang hari selalu makan bersamamu....
Malam hari berlatih bersamamu…
Tiada hari tanpa dirimu…

Suka dan duka kita jalani bersama...
Bersama menjadi satu tuk mengatasi masalah...
Tak peduli apa yang orang katakan...
Yang penting selalu denganmu aku akan kuat…

Tapi mengapa ini yang terjadi…
Perpisahan yang tidak ingin kumengerti....
Kita tak pernah bisa bersama lagi…
Tuk jalani hidup di dunia ini...

Maafkan aku yang pernah menyakitimu...
Maafkan aku yang pernah mengecewakanmu…
Maafkan aku yang pernah mengabaikanmu…
Maafkan aku yang selalu merepotkanmu…

Sekarang meski hidup tidak seperti dulu…
Yang penting kita selalu bisa bersama….
Selamanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...